AUDIENSI DENGAN BADAN AMIL ZAKAT NASIONAL KABUPATEN NGANJUK

AUDIENSI DENGAN BADAN AMIL ZAKAT NASIONAL KABUPATEN NGANJUK

Selasa, 23 Januari 2024 kami bersilaturrahim di Badan Amil Zakat Nasional atau terkenal dengan akronim BAZNAS.  Badan dengan logo Pancasila tersebut dengan kata APIK yang memiliki kepanjanagan Amanah Profesional Intergritas Akuntable tersebut memiliki program, salah satunya Nganjuk Sehat. Secara umum program ini berfokus menjadikan masyarakat se-Kabupaten Nganjuk yang sehat selalu, sehat dari segi jiwa dan raga. Senada dengan hal tersebut.

Lazismu Kabupaten Nganjuk juga memiliki program Layanan Ambulanmu yang merupakan Ambulance Lazismu Kabupaten Nganjuk yang telah beroperasi hingga ke luar kota seperti Jawa Barat atas permintaan penerima manfaat. Layanan ini terus saja beroperasi dan mendapatkan respons di hati masyarakat. Untuk memaksimalkan program antara Lazismu Kabupaten Nganjuk dengan BAZNAS Kabupaten Nganjuk, maka kami telah saling berbagi ide untuk memaksimalkan masyarakat Se-Kabupaten Nganjuk agar terciptanya visi dan misi antara kami berdua. Kegiatan ini berlangsung dari jam 11.00 WIB dengan nuansa yang cerah.

AUDIENSI DENGAN BADAN AMIL ZAKAT NASIONAL KABUPATEN NGANJUK

Dalam audiensi tersebut, kami juga membahas seputar program Benah Rumah dan juga Pembinaan Mu’alaf. Adanya sinergi ini tentu membuat kami semakin erat untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Tetap melalui prosedur dan benar-benar mereka yang tidak mampu. Kegiatan ini tidak hanya memberi manfaat sepihak saja, akan tetapi untuk semua pihak. Dengan langkah-langkah yang sederhana dan juga bertahap sehingga menjadi besar dan maksimal. Menyatukan pendapat dan pandangan telah membuat kami terfokuskan untuk kesamaan.

Dengan adanya rencana peresmian selanjutnya yang membuat acara ini semakin menarik dan juga sebagai wujud semangat sebelum melangkah. Kami akhiri pertemuan dengan berfoto bersama dan juga menyerahkan TOR yang telah kami sampaikan. Semangat dan juga senyum merupakan akhir dari pertemuan tersebut. (ameliaw)