BANTU BU SULAMI AGAR BISA BERAKTIFITAS KEMBALI

BANTU BU SULAMI AGAR BISA BERAKTIFITAS KEMBALI

Kita tahu bahwa layanan Ambulanmu (Ambulance Lazismu Kabupaten Nganjuk telah mencapai 200 lebih. Layanan ini bisa menjangkau luar kota sekalipun sesuai permintaan dari penerima manfaat layanan. Atas dasar kemanusiaan dan saling tolong menolong menjadi sebuah prinsip kami. Program yang menjadi unggulan ini juga menyisakan cerita yang sungguh menyayat hati bagi para pendengar dan yang melihatnya. Seperti yang dialami oleh Ibu Sulami yang berdomisili di Desa Guyangan, Kecamatan Bagor. Usianya yang memasuki jompo atau lanjut usia ditambah dengan beban yang dideritanya yakni menderita Tumor Jinak di kakinya. Beliau merupakan pasien rujukan dari RSUD Madiun. Saat kami bersilaturrahim ke rumah beliau, terlihat raut wajah yang sendu yang membuat prihatin.

Pada tahun 2021 muncul benjolan yang disertai luka di paha kiri yang pada Oktober pada tahun yang sama sudah dioperasi di RS Santa Clara Madiun didapatkan hasil tumor jinak. 2 bulan terakhir tidak sembuh dan muncul kembali benjolan, hingga dioperasi kembali dan didapatkan hasil keganasan pasien hingga dirujuk ke RSDM Surakarya. Selain itu beliau juga sakit mata rabun. Untuk pengeluaran sehari-hari saja masih tidak mencukupi dari pemasukan karena kurang mampu.

Mari ringankan beban Ibu Sulami dengan berdonasi, karena donasi Sahabat sangat bermanfaat agar Ibu Sulami bisa mendapatkan bantuan untuk operasional layanan Ambulance.

Rekening Donasi Ambulan BSI 7252040115 an lazismu nganjuk. Konfirmasi ke nomor 0812 3333 0402. Terima kasih orang baik. (ameliaw)