LAZISMU NGANJUK kembali meraih predikat WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) di akhir tahun 2023.

LAZISMU NGANJUK kembali meraih predikat WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) di akhir tahun 2023.

Alhamdulillah, kabar baik di akhir tahun 2023 lazismu nganjuk mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk laporan keuangan di tahun 2022 sesuai dengan UU No 23/2011 tentang pengelolaan zakat, bahwa semua lembaga amil zakat harus bersedia diaudit keuangan.

Lazismu Pimpinan Pusat Muhammadiyah telah membentuk tim persiapan audit sejak tahun 2018, tepatnya bulan Oktober. “Tim bertugas untuk mempersiapakan laporan keuangan untuk diaudit oleh Kantor Akuntan Publik (KAP),”
Secara berturut – turut lazismu nganjuk mendapatkan predikat wajar tanpa pengecualian untuk kesekian kalinya. Tentunya ini merupakan kabar yang sangat baik sebagai hadiah penutup akhir tahun 2023.

lazismu nganjuk juga memberikan apresiasi setinggi-tinginya kepada pengurus dan eksekutif serta Kantor Layanan Lazismu (KLL) yang telah bersedia diaudit dan bekerja tak kenal lelah untuk mendapatkan hasil terbaik.

Predikat ini sebagai bentuk profesionalsime kita kepada para donatur yang sudah mengamanahkan zakat, infaq dan sedekahnya kepada lazismu nganjuk.
Semoga dengan predikat WTP yang diperoleh ini menjadikan lazismu nganjuk semakin amanah dan lebih baik lagi dalam pelayanan dan program – programnya bisa berjalan dengan baik serta lebih banyak lagi donatur yang bergabung dengan lazismu nganjuk.


Mari berbagi kebaikan sekarang dan raih manfaatnya mendatang.