Pemberian Bantuan Tahap Pertama Untuk Renovasi Salah Satu Gedung SMK MUHAMMADIYAH 1 BARON | LazisMu
Pemberian Bantuan Tahap Pertama Untuk Renovasi Salah Satu Gedung SMK MUHAMMADIYAH 1 BARON

Pemberian Bantuan Tahap Pertama Untuk Renovasi Salah Satu Gedung SMK MUHAMMADIYAH 1 BARON

Rabu, 01 September 2021, LAZISMU Nganjuk memberikan bantuan yakni sejumlah Rp. 3.000.000,00,- (Tiga Juta Rupiah) untuk renovasi SMK Muhammadiyah 1 Baron, sebuah kecamatan yang termasuk pada Nganjuk bagian timur ini yang beralamat di JL. Barat Pasar No.27, Padasan, Baron, Kec. Baron, Kabupaten Nganjuk.

Ruang kelas direnovasi akibat puting beliung yang melanda. Bantuan diberikan oleh Amar Ikhsan Rosyidi, S.E. selaku Direktur LAZISMU Nganjuk.

Pemberian bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi semua pihak, dan terciptanya lingkungan pembelajaran yang nyaman, belajar lebih tenang, dapat menciptakan pengalaman belajar siswa-siswi SMK Muhammadiyah 1 Baron, pengalaman ini yang membuat siswa memahami proses pembelajaran dan menjadi seperti rumah kedua baginya.

Seperti dalam QS. Al-Maidah ayat 2 yang artinya :

”Dan tolong-menolong lah kamu dalam kebaikan dan ketakwaan. Dan janganlah tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran. Dan bertakwa lah kamu kepada Allah, sesungguhnya siksa Allah sangat berat.”

Tolong menolong juga dapat berupa kepedulian terhadap sesama, Kepedulian menciptakan jiwa sosial dan menumbuhkan persaudaraan terhadap sesama, menciptakan hubungan secara horizontal dan teramat disukai oleh Allah SWT.

Terima kasih kepada dermawan yang berbesar hari untuk membantu program ini. Bagi yang ingin berdonasi untuk renovasi SMK Muhammadiyah 1 Baron, masih dibuka. Jadilah bagian dari program ini untuk manfaat bersama dan ciptakan lingkungan sekolah yang nyaman.

Silahkan bagi yang ingin ikut berpartisipasi bisa Donasi ke Rekening BSM/BSI 7666655518 a.n. LAZISMU Nganjuk.

Konfirmasi ke whatsapp
Juwari : 0813 5911 2250
Mijan : 0819 4760 1074
Rifki : 0857 5079 8271

Hati nyaman, belajar tenang. (aw)