QURBAN CUMA 250 RIBU | LazisMu

QURBAN CUMA 250 RIBU

QURBAN CUMA 250 RIBU

Tabungan QurbanMu – Untuk memudahkan dalam menjalankan ibadah Qurban, LAZISMU Nganjuk membuka program berupa “Tabungan Qurbanmu”. Program ini mempunyai keunggulan yaitu bisa di sesuaikan dengan kemampuan finansial, lebih ringan karena bisa menentukan jangka waktu yang di inginkan.

Program ini sebagai upaya membantu saudara sekalian agar bisa menjalankan ibadah Qurban dengan lebih mudah. Qurban merupakan salah satu ibadah yang mulia dan di sukai oleh Allah SWT, karena dengan ber Qurban kita bisa berbagi kepada mereka yang berhak menerimanya. dalam Al – qur’an Allah SWT juga telah memerintahkan umat Muslim untuk berqurban pada hari Raya Idul Adha. Melaksanakan ibadah qurban memiliki fadhilah yakni dapat mendekatkan diri kepada Allah SWT dan mendapatkan pahala yang besar. Berikut dua ayat berisi perintah berkurban bagi umat Muslim.

1. Al Kautsar ayat 2

فَصَلِّ لِرَبِّكَ وَٱنْحَرْ

Fa ṣalli lirabbika wan-ḥarArtinya: “Maka dirikanlah shalat karena Tuhanmu; dan berkorbanlah.”

2. Al Hajj ayat 34

وَلِكُلِّ أُمَّةٍ جَعَلْنَا مَنسَكًا لِّيَذْكُرُوا۟ ٱسْمَ ٱللَّهِ عَلَىٰ مَا رَزَقَهُم مِّنۢ بَهِيمَةِ ٱلْأَنْعَٰمِ ۗ فَإِلَٰهُكُمْ إِلَٰهٌ وَٰحِدٌ فَلَهُۥٓ أَسْلِمُوا۟ ۗ وَبَشِّرِ ٱلْمُخْبِتِينَ

Wa likulli ummatin ja’alnā mansakal liyażkurusmallāhi ‘alā mā razaqahum mim bahīmatil-an’ām, fa ilāhukum ilāhuw wāḥidun fa lahū aslimụ, wa basysyiril-mukhbitīn Artinya: “Dan bagi tiap-tiap umat telah Kami syariatkan penyembelihan (kurban), supaya mereka menyebut nama Allah terhadap binatang ternak yang telah direzekikan Allah kepada mereka, maka Tuhanmu ialah Tuhan Yang Maha Esa, karena itu berserah dirilah kamu kepada-Nya. Dan berilah kabar gembira kepada orang-orang yang tunduk patuh (kepada Allah).

Silahkan bagi yang ingin ber-Qurban dengan “Tabungan Qurbanmu” mulai dari 250 ribu perbulan sudah bisa menjalankan ibadah qurban dengan jangka waktu setahun. Kalian bisa pilih sesuai yang di inginkan lihat tabel pada gambar.

Info lebih lanjut hubungi amil kami di Whatsapp 085750798271 atau datang langsung ke kantor kami di Jln. Ahmad Yani 147 Nganjuk