IKATAN PELAJAR MUHAMMADIYAH GANDENG LAZISMU DALAM BAKTI SOSIAL DAN QURBAN 1442 H | LazisMu
IKATAN PELAJAR MUHAMMADIYAH GANDENG LAZISMU DALAM BAKTI SOSIAL DAN QURBAN 1442 H

IKATAN PELAJAR MUHAMMADIYAH GANDENG LAZISMU DALAM BAKTI SOSIAL DAN QURBAN 1442 H

Ikatan Pelajar Muhammadiyah atau akrab disebut IPM berkoordisi dengan LAZISMU Nganjuk dalam pengadaan Bakti Sosial dan Penyembelihan Hewan Qurban yang diadakan selama 2 hari yakni Rabu sampai Kamis, 21 Juli sampai 22 Juli 2021. Kegiatan ini dilakukan di Masjid Al-Fatah yakni sebuah Masjid yang berlokasi di Desa, Dukuh Bajulan, kecamatan Loceret. Kegiatan ini dilakukan di daerah desa karena daerah tersebut belum terlalu mendapatkan segala sesuatu secara mudah dan sebagai bentuk rasa kepedulian kami terhadap mereka.  Bukan hanya itu saja, tapi rangkaian dalam kegiatan ini adalah Pengobatan Gratis dan juga Gratis Perbaikan Sepeda Motor. Dengan adanya kegiatan ini membuat kami semakin dekat. Kami salut terhadap semangat anak muda yang membara berkobar seperti api. Nikmati masa muda dengan hal yang bermanfaat dan dapat menjadi contoh untuk generasi berikutnya. Rangkaian kegiatan juga terdapat lomba ngaji. Hal ini semakin membuat kita berinteraksi dengan warga sekitar, terbukti dengan adanya kegaiatan malam keakraban bersama warga / takbir.

Warga sekitar sangat antusias dan merasa sangat menikmati dengan adanya rangkaian kegiatan ini. Mereka bahagia adalah harapan kami yang tentunya membuat kami semakin bahagia. LAZISMU Nganjuk memberikan paket sembako dalam kegiatan tersebut, Acara tersebut juga dihadiri oleh Badan Pengawas dan Badan Pengurus LAZISMU Nganjuk dengan tausyiah yang disampaikan oleh Bapak Sumitro, S.Pd.I. semakin menambah keimanan dan juga pengetahuan di pagi tersebut.

Rangkaian kegiatan perlahan telah berlalu dengan meninggalkan kenangan yang tak terlupakan. Semua kenangan sangat berarti. Momentum ini yang tak akan tergantikan, meskipun kami hanya ikut berpartisipasi beberapa saja tapi kami dapat merasakan itu. Sudah lama sekali, kami tak melihat kegiatan seperti ini yang tentunya menambah semangat kami. Malam yang indah dan esok adalah pagi yang sangat dinantikan, hiruk pikuk semua panitia, kami dan warga setempat adalah semangat bersama. Meskipun lelah tapi ini adalah pengalaman yang tak dapat tergantikan. Terima kasih juga kepada semua pihak yang telah membantu kami. (aw)

IKATAN PELAJAR MUHAMMADIYAH GANDENG LAZISMU DALAM BAKTI SOSIAL DAN QURBAN 1442 H