BERBAGI KEBAHAGIAAN MELALUI BISAJO | LazisMu

BERBAGI KEBAHAGIAAN MELALUI BISAJO

Rabu, 04 bulan Agustus 2021 LAZISMU Nganjuk berbagi kepada lanjut usia yang tergolong kaum dhuafa di tengah nuansa COVID-19. Sangat disayangkan, di tengah pandemi yang entah sampai kapan ini berakhir, mereka mencari nafkah hanya untuk sesuap nasi atau kebutuhan hidup. Terkadang pendapatan mereka sehari saja tak cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup dan karena faktor usia yang membuat mereka tidak maksimal. LAZISMU Nganjuk peduli terhadap lanjut usia dalam program BISAJO (Bina Sejahtera Jompo) yakni satu dari rangkaian program di bidang sosial terhadap lanjut usia di daerah se-Kabupaten Nganjuk.

Sesampainya pada jam 13.45 WIB di tengah terik mentari yang menyengat. Satu persatu perjalanan kami tempuh untuk mengantar kebahagiaan mereka. Beberapa diantaranya adalah Ibu Safitri, Beliau hidup sendiri, perwakilan diberikan oleh Pak Siswanto, SE., Anggota LAZISMU Nganjuk. Pada saat proses pemberian bantuan, beliau menangis terharu atas rejeki yang telah Allah SWT berikan melalui LAZISMU Nganjuk. Rejeki ini tentunya dari donatur yang setia memberikannya sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang Allah SWT berikan kepadanya, tahu bahwa rejeki yang akan diberikan kepada orang yang membutuhkan sangat berarti. Selain itu, sebagai wujud jiwa sosial yang tinggi. Bu Safitri yang merupakan penerima program BISAJO menjual rumahnya dan tinggal dengan cara kontrak di Ploso yakni Jalan Letjend Suprapto

Rasa terharu Bu Safitri telah menggugah hati kami. Hati kami ikut teriris dengan Bu Safitri karena selama ini kami selalu mengeluh atas semua yang telah kami dapatkan, tanpa disadari ternyata banyak di luar sana yang lebih membutuhkan. Lantas, kenapa hidup kita seolah-olah bersaing dengan duniawi yang hanya sementara. Bukankah lebih baik dengan saling memberi dengan hal yang dapat kita lakukan.

Terima kasih kepada donatur LAZISMU Nganjuk yang selalu memberikan rejekinya untuk kami berikan kepada muzakki. Terima kasih kepada Sahabat LAZISMU Nganjuk yang senantiasa setia kepada kami mengikuti kegiatan  kami.

Bagi Bapak/Ibu/Saudara yang ingin berdonasi bisa dengan cara jemput donasi dengan menghubungi Rifki WA 0857 5079 8271

Atau bisa transfer melalui

BMI : 7440007788 a.n lazismu nganjuk

BSI   : 7666655518 a.n lazismu kab. Nganjuk

Terima kasih (aw)