Penggalangan Dana Untuk Indonesia Siaga | LazisMu
Penggalangan Dana Untuk Indonesia Siaga

Penggalangan Dana Untuk Indonesia Siaga

Bencana alam yang terjadi di beberapa wilayah nusantara telah berdampak pada banyak aspek. Mereka kehilangan harta benda bahkan hunian. Kerugian ditaksir mencapai ratusan juta, hal membuat Indonesia sedang dilanda kesedihan.

Lazismu Nganjuk Bersama dengan mahasiswa PPZ dari IAIN Kediri mengadakan penggalangan dana untuk para korban bencana banjir. Banjir tahun ini bukan hanya melanda di satu daerah namun beberapa daerah. Belum selesai bencana banjir, ada gempa bumi yang berbarengan dengan bencana banjir di awal bulan Januari 2021.

Penggalangan Dana dilakukan di sejumlah ruas jalan dengan berpencar. Antusiasme masyarakat sekitar sangat luar biasa. Meski dilanda panas dan hujan secara bergantian karena perubahan cuaca yang ekstrem, hal tersebut tidak mengurangi semangat mereka dalam mencari donasi untuk para korban. Indonesia sedang berduka, diharapkan cukup hanya sekali saja ini tidak lagi ada bencana berikutnya. Bantuan rencananya akan disalurkan secara merata pada korban bencana alam di Indonesia.

Bagi Anda yang ingin berdonasi bisa transfer melalui :

1. BANK MANDIRI Syariah

7666655518 a/n Lazismu Nganjuk

2. BANK MUAMALAT

74440007788 a/n Lazismu Nganjuk

Karena donasi Anda sangat membantu meringankan beban mereka. Terima kasih bagi yang sudah berpartisipasi dalam bentuk tenaga maupun materi. (aw)