BERSINERGI BERSAMA DALAM PROGRAM BEDAH RUMAH ANAK YATIM PIATU | LazisMu
BERSINERGI BERSAMA DALAM PROGRAM BEDAH RUMAH ANAK YATIM PIATU

BERSINERGI BERSAMA DALAM PROGRAM BEDAH RUMAH ANAK YATIM PIATU

Lazismu Nganjuk bersinergi bersama Pemerintah Desa Sonobekel, Relawan Senopati Rescue, KSP Bala Anyar Kabupaten Nganjuk, Persaruan Cinta Tanah Air Indonesia, NU-Care Lazisnu dalam merenovasi Rumah Anak Yatim Piatu an Catur Prawira Diharja. Ia merupakan lulusan SMK Muhammadiyah 1 Nganjuk yang bekerja serabutan.

Jum’at, 02 Oktober pada jam 09.30 WIB telah dilakukan pemotongan pita oleh Bapak Novi Rahman Hidhayat selaku Bupati Nganjuk. Renovasi rumah tersebut dilakukan dalam waktu yang singkat. Dalam acara pemotongan pita renovasi rumah anak yatim piatu tersebut juga diadakan bantuan sembako dan uang tunai. Mereka yang dibantu adalah fakir miskin dan lanjut usia warga sekitar. Kami senang karena melihat antusias komunitas sekitar dan warga dalam acara ini.

Pihak penerima bantuan dan renovasi bedah rumah merasa senang telah diberikan bantuan. Bagi mereka hal ini sangat berarti. Sementara itu, Bapak Novi Rahman Hidhayat juga sangat ceria dalam menghadiri acara ini. Beliau senang membantu karena baginya hidup di dunia hanyalah sementara, dan yang dibantu kepada anak yatim piatu merupakan amal jariyah.

Acara berlangsung dengan tertib dan penuh suka cita. Kami selesai menghadiri acara pada pukul 10.00 WIB. Banyak sekali komunitas yang membant merupakan bentuk gotong royong dan sesuatu yang sangat membahagiakan. (aw)