SMK MUHAMMADIYAH 1 NGANJUK bersinergi dengan LAZISMU NGANJUK  Menggelar bakti sosial dan abdi kopetensi di Desa Ngadipiro Kec Wilangan Kab Nganjuk(Minggu 28/04/2019).

SMK MUH 1 NGANJUK bersinergi dengan LAZISMU NGANJUK menggelar bakti sosial dengan 100 paket sembako, pemeriksaan kesehatan gratis,perbaikan instilasi listrik warga,servis motor gratis,Service megicom,dan kursus mengemudi yang dikerjakan oleh siswa SMK MUHUMAMMADIYAH 1 NGANJUK Di Balai Desa ngadipiro.

Dalam acara bakti sosial dan abdi kopetensi untuk berdakwah dan mengenalkan SMK MUH 1 Nganjuk kepada masyarakat Desa Ngadipiro.

Dalam acara ini kepala desa ngadipiro sangat mengapreasi acara ini dan mendukung penuh dalam kegiatan ini.

Dalam sambutan beliau mengatakan kenapa anak atau cucu kita di sekolahkan di smk muh 1 nganjuk, karena anak-anak sekarang sangat sulit untuk diberi tau dalam menuntut ilmu dunia dan ilmu agama,sambil menyelam minum air, mencari ilmu dunia dan akhirat.semoga  kegiatan ini diridhoi Allah SWT., mudah-mudahan an murid  SMK MUH 1 Nganjuk  semakin banyak dan yang sudah lulus menjadi  manusia yang berguna dan berbudi luhur. semoga sukses dunia  akhirat, amin.Kata Ibu Karsupin sebagai kepada desa ngadipiro.

Wakil sekolah  pak purnomo, smk muh 1 Nganjuk sekarang  mempunyai siswa sekitar 1.200 murid, mempubyai  6 jurusan, 1. 2. 3. … SMK MUH  1 Nganjuk mempunyai  visi, Mewujudkan tamatan yang islami, berjiwa nasionalis, berintelektualitas tinggi, berorientasi internasional dan berwawasan lingkungan,

  1. Memperkokoh akidah dan budaya hidup agamis
    2. Mengembangkan semangat nasionalisme
    3. Mengembangkan penguasaan iptek dan kecakapan hidup
    4. Mengembangkan kemampuan berkompetisi secara internasional
    5. Mengembangkan peran serta dalam pelestarian lingkungan

Kegiatan rutin siswa SMK MUH 1 juga setiap pagi melaksanakan shalat dhuha dan bergantian shalat dhuhur Berjamaah.(Rif)