Program Donasi Mobil Ambulance Lazismu

Wujudkan Mimpi mobil Ambulance lazismu nganjuk.
Mobil ambulance untuk membantu masyarakat nganjuk.

    Program Donasi Donasi Mobil Ambulance Lazismu

    Lazismu Nganjuk –Lazismu Nganjuk akan menyelenggarakan kegiatan AmbulanMu yang akan menyediakan ambulance gratis bagi masyarakat Nganjuk dan sekitarnya. Kegiatan ini adalah salah satu upaya keluarga besar Muhammadiyah Nganjuk untuk memberikan pelayanan sosial kepada masyarakat luas.

    AmbulanMu bisa dimanfaatkan oleh siapa saja yang membutuhkan di kota Nganjuk dan sekitarnya, tanpa memedulikan agama, suku, ras, maupun strata sosial.

    Maka Lazismu Nganjuk berencana untuk mengadakan program AmbulanMu. Untuk itu, kami mengajak Anda untuk ikut berpartisipasi menyukseskan kegiatan ini.

    Dengan ikut berdonasi dalam kegiatan ini, Anda berkesempatan untuk beramal jariyah dan mendapatkan pahala yang akan terus mengalir.

    Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

    إِذَا مَاتَ الْإِنْسَانُ انْقَطَعَ عَنْهُ عَمَلُهُ إِلا مِنْ ثَلاثَةٍ : إِلا مِنْ صَدَقَةٍ جَارِيَةٍ ، أَوْ عِلْمٍ يُنْتَفَعُ بِهِ ، أَوْ وَلَدٍ صَالِحٍ يَدْعُو لَهُ

    “Jika manusia mati, maka terputuslah amalnya kecuali tiga perkara: (1) sedekah jariyah, (2) ilmu yang diambil manfaatnya, (3) anak shalih yang selalu didoakan orang tuanya.” (HR. Muslim, no. 1631)

    Saat ini Lazismu Nganjuk sedang membuka donasi untuk pengadaan ambulans jilid #1.

    Donasi yang sudah masuk sampai hari ini adalah Rp 2.300.000,-. Sementara total dana yang dibutuhkan adalah Rp 120.000.000,-. Jadi , masih kurang sekitar Rp177.000.000,-.

    Bagi Anda yang ingin menyalurkan donasi untuk program AmbulanMu bersama Lazismu Nganjuk, bisa melalui:

    ☑ Transfer via:

    Bank Syariah Mandiri kode bank (451) no. rekening 7666655518
    A/N Lazismu Nganjuk Kode transaksi (010)

    ☑ Layanan Jemput Donasi:
    Tlp/SMS/WA : 082233003379/085750798271 ( Rifki )