22 TAHUN TEBAR KEBAIKAN BERSAMA LAZISMU

22 TAHUN TEBAR KEBAIKAN BERSAMA LAZISMU

Salah satu hal yang terdapat di dunia adalah perbedaan. Ada yang mendapatkan sesuatu secara lebih dan ada juga yang sebaliknya. Perbedaan sebagai salah satu untuk saling melengkapi yang dapat dilakukan dengan berbagi, maka segala akan menjadi rata. Lazismu sebagai lembaga amil zakat, infaq dan shodaqoh yang tak hanya di bidang sosial tetapi juga di bidang lainnya dengan program untuk muzakki, mushoddiq atau munfiq yang secara umum disebut dengan donatur dan juga dermawan yang telah membantu Lazismu dan juga mustahiq melalui program.

Lazismu terdapat di seluruh Indonesia sebagai bentuk pemerataan dalam aksi kebaikan yang didirikan pada tanggal 4 Juli 2002. Seiring berlalunya waktu, Lazismu telah berinovasi untuk kenyamanan bersama melalui penambahan program yang disesuaikan dengan kebutuhan.

Ragam perjalanan telah ditempuh melalui berbagai rasa yang ada, meski telah melalui pergantian musim, cuaca dan juga dengan keadaan yang tetap terus berjalan maju. Hal tersebut menghasilkan haru biru penuh dengan kebahagiaan melalui cerita atau kejadian langsung yang kami lihat. Hal tersebut sebagai tugas kami atau amanah untuk kebaikan.

Dalam aksi berbagi kebaikan yang terkemas melalui program atau saling bersinergi satu sama lain dengan cara mempererat hubungan yang layaknya seperti keluarga. Tak ada rasa yang indah selain hal tersebut. Hubungan tak hanya dengan yang terdekat saja tetapi se-Indonesia. Dalam berbagi, tidak memandang agama dan juga lembaga/organisasi lain.

22 tahun bersama Lazismu, kita kembangkan inovasi yang lebih lagi untuk kemudahan dan juga hal yang terbaik serta tetap menjadi inspirasi dalam berbuat kebaikan. Mari berbagi kebaikan dengan bergabung menjadi bagian dari Lazismu.

Selamat ke-22 tahun Milad Lazismu. Sinergi kebajikan untuk inovasi sosial.

B erbuat kebaikan untuk kebahagiaan bersama

E ntah dalam situasi apa pun

R asakan kemudahan bersama kami

B erbagi dengan rasa senang

A da selalu di hati

G emerlap kebaikan bersama Lazismu

I nilah kami untuk semua.

Lazismu yang berada di Kabupaten Nganjuk beralamat di Jalan A. Yani Nomor 147 Nganjuk. Dapatkan berbagai kemudahan bersama kami. (ameliaw)