QURBAN DI DAERAH TERPENCIL

QURBAN DI DAERAH TERPENCIL

Dalam nuansa menjelang Idul Adha yang semakin dekat, hingga hari tersebut telah tiba disambut dengan suka cita. Namun, itu tak berlaku di daerah terpencil. Jalanan yang cukup berliku, dan juga memakan waktu yang cukup lama dari Kabupaten Nganjuk. Kita akan semakin bahagia dengan berbagi. Melakukan apa yang bisa dilakukan. Memberi berarti menuai apa yang kita perbuat.

Adapun hewan qurban yakni kambing. Kerjasama program ini dengan  Yayasan Pendidikan Islam Baitul Izzah Nganjuk dan RSI ‘Aisyiyah Nganjuk. Penyaluran hewan qurban dilaksanakan pada tanggal 15 hingga 17 Juni 2024 yang berada di 2 Kecamatan yakni Loceret dan Sawahan.

QURBAN DI DAERAH TERPENCIL

Penyaluran hewan qurban di daerah Loceret berada di Dusun Bajulan, Desa Bajulan dan Dusun Magersari, Desa Bajulan yakni di Musholla Fisabilillah dan Masjid Al-Fatah. Sementara untuk Kecamatan Sawahan di Masjid Mohamad Hidayat yang berada di Dusun Klonggean, Desa Siwalan.

Program ini yakni Qurban Konvensional Daerah Terpencil . Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi. (ameliaw)