BERBAGI KEBAIKAN DENGAN WARUNG IKHLAS

BERBAGI KEBAIKAN DENGAN WARUNG IKHLAS

Sudah tidak diragukan lagi, jika program Lazismu Kabupaten Nganjuk yang bertema sosial ini telah digandrungi oleh setiap kalangan. Setiap ada event atau kegiatan, kami selalu buka atas persetujuan. Tentunya program kami ini tidak lain dan tidak bukan  adalah untuk kebahagiaan pengunjung / pembeli. Kali ini kita menyajikan jajanan nusantara yang lebih bervariasi seperti cenil, ketan, jongkong dan juga beberapa nasi yakni nasi jagung dan juga nasi banting, kami juga menyediakan minuman khas yakni kopi yang membuat tubuh segar dan pikiran pun lebih brilian.

Seperti biasa stand kami buka di jam 06.00 WIB yang bertepatan dengan Fajar Mubarokh dengan pembicara  yaitu Dr Muhammad Sholihin Fanani MP SDM (Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammmadiyah Jawa Timur) bertema Menjaga Nilai-nilai Spiritualitas Dalam Kehidupan Sehari-hari. Kegiatan ini juga memperkenalkan program kami dengan membagikan brosur dari program Lazismu Kabupaten Nganjuk salah duanya yakni Peduli Guru dan juga Qurbanmu.

BERBAGI KEBAIKAN DENGAN WARUNG IKHLAS

Ternyata antusias semakin meningkat, hal itu terbukti dengan banyaknya pembeli serta terjualnya apa yang kami sajikan setengah jam seusai Fajar Mubarokh digelar. Hasil penjualan akan ditasharufkan kepada mustahiq yang membutuhkan yang tersaji dalam program Lazismu Kabupaten Nganjuk. Beberapa antrean yang terjadi di halaman depan SMA Muhammadiyah 1 Nganjuk yang berada di Jalan Panglima Sudirman no 17 Nganjuk tersebut telah membuat pagi Ahad, 9 Juni 2024 semakin semarak. Pembeli bahkan ada yang tidak percaya jika program ini membayar dengan seikhlasnya karena mereka berpikir di zaman realita seperti sekarang ini uang yang dibutuhkan.

Dengan adanya hal tersebut, telah mendorong pengunjung yang menjadi pembeli membayar sekaligus berinfaq lebih dari harga pada umumnya. Sama halnya dengan menabung uang dan menuai hasilnya di akhirat nanti, karena hasilnya untuk kegiatan sosial kami. (ameliaw)