SEDEKAH DAGING

SEDEKAH DAGING

Salah satu program Lazismu Kabupaten Nganjuk di bulan Ramadhan adalah sedekah daging. Daging yang diolah menjadi kemasan dengan merek Rendangmu yang praktis, karena siap saji. Dapat bertahan hingga 2 tahun. Manfaat Rendangmu lainnya yakni memiliki nilai gizi yang tinggi dan juga manfaat kesehatan dan kecerdasan.

Daging memiliki nilai protein tinggi, lemak serta membantu pertumbuhan dan dalam rangka peduli terhadap kualitas kesehatan serta aspek lain, Lazismu Kabupaten Nganjuk memiliki program sedekah Rendangmu. Sedekah Rendangmu ini dapat disajikan kepada yang membutuhkan dan sudah bekerjasama dengan Pemuda Muhammadiyah Prambon yang terselenggara dalam acara Kajian Umum, Santunan Anak Yatim, Dhuafa dan Buka Bersama di Halaman SMK Muhammadiyah 1 Prambon sebanyak 50 Rendangmu pada Kamis, 4 April 2024. Selain itu Jum’at, 5 April 2024 kami memberikan 25 Rendangmu untuk acara Bakti Sosial SMA Muhammadiyah 1 Nganjuk yang diadakan di Masjid Al-Kahfi Wilangan serta 25 Rendangmu untuk acara yang sama pada Sabtu, 6 April 2024 di Masjid Al-Furqon, Nglaban.

Dengan semakin meratanya jumlah penerima manfaat dari program ini, berarti kepedulian kita terhadap masyarakat Kabupaten Nganjuk. (ameliaw)