PROGRAM UNGGULAN PEDULI GURU (GURU TERBANTU, KAMI PUN SENANG) | LazisMu
PROGRAM UNGGULAN PEDULI GURU (GURU TERBANTU, KAMI PUN SENANG)

PROGRAM UNGGULAN PEDULI GURU (GURU TERBANTU, KAMI PUN SENANG)

Program Peduli Guru dalam rangkaian program LAZISMU Nganjuk yakni PROSPEK DAKWAH (Program Sosial, Pendidikan, Ekonomi, Kesehatan dan Dakwah) yang tergolong dalam program pendidikan. Kenapa harus Peduli Guru?

Karena banyak potensi guru terbaik di Indonesia yang kurang mendapat perhatian yang tak senilai dengan apa yang telah dilakukan untuk mendidik generasi penerus menjadi pribadi yang lebih maju dan terbaik. LAZISMU Nganjuk melaksanakan program Program Peduli Guru yang merupakan tahap ketiga bagi Bu Nita Novitasari yang berdomisili di Desa Cengkok, Kecamatan Ngronggot. Beliau berprofesi sebagai guru TK ABA Tanjunganom. Bu Nita, salah satu tenaga pendidik yang layak mendapat bantuan tahap ketiga berupa uang tunai dari LAZISMU Nganjuk Saat kami temui pada Senin, 06 September 2021, Bu Nita sangat senang dengan adanya program Peduli Guru dan merasa terbantu dengan LAZISMU Nganjuk.

Rencana kami yakni melakukan program Peduli Guru dari jenjang PAUD hingga SMA,program ini diberikan kepada guru yang gajinya masih di bawah standar yang insya Allah akan dilaksanakan pada 15 Septermber 2021. Kami akan memberikan kepada tenaga pendidik TPA di Kecamatan Ngronggot sebanyak 5 tenaga pendidik.

Program ini kami harap dapat berjalan dengan lancar seperti yang sebelumnya dan bermanfaat bagi pihak penerima. (aw)