ADA APA LAZISMU NGANJUK dengan RSI 'AISYIYAH NGANJUK? | LazisMu

ADA APA LAZISMU NGANJUK dengan RSI ‘AISYIYAH NGANJUK?

ADA APA LAZISMU NGANJUK dengan RSI 'AISYIYAH NGANJUK?

minggu 20/06/2021, hari ini lazismu nganjuk dan RSI ‘AISYIYAH Nganjuk bersinergi mengadakan Bakti sosial dan pengobatan gratis di Dsn. Pojok Ds. Tanjung kalang Kec. ngronggot. Tepatnya di masjid Arjuna Rahmatallah kita mengadakan kegiatan ini bersama warga sekitar.

ADA APA LAZISMU NGANJUK dengan RSI 'AISYIYAH NGANJUK?
SEKDES DS. NGRONGGOT

Dalam acara tersebut hadir Sekretaris Desa yang menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini, semoga bisa bermanfaat untuk yang mendapatkan dan lazismu beserta teman-teman yang terlibat mendapatkan keberkahan.

ADA APA LAZISMU NGANJUK dengan RSI 'AISYIYAH NGANJUK?
Juwari, S.Pd (ketua lazismu nganjuk)

Kegiatan tersebut juga di isi tausiyah oleh ketua lazismu nganjuk. Seseorang ketika mengucap kalimat syahadat merupakan pengikut nabi Muhammad SAW. Ketika saat ajal tiba manusia yang bisa mengucapkan kalimat syahadat akan masuk surga. Namun kita tidak pernah tau kapan ajal itu akan datang. Bisa saja besok, sejam lagi, bahkan bisa saja semenit lagi, apakah kita punya kesempatan untuk bisa mengucap kalimat tersebut sebelum ajal menjumpai kita?

Untuk itu kita umat muslim di perintahkan untuk menjalankan rukun islam agar sewaktu-waktu ajal itu datang kita telah punya bekal. Yang semoga bisa menemani kita ketika di alam kubur dan seterusnya. Salah satu ibadah yang besar manfaatnya yaitu sedekah, karena sedekah bisa memuliakan saudara kita yang sedang membutuhkan. Semoga Allah senantiasa memberkahi hidup kita agar penya rezeki lebih untuk sedekah, agar hidup berkah dan suatu saat nanti bisa naik haji ke mekah madinah. amiin.

ADA APA LAZISMU NGANJUK dengan RSI 'AISYIYAH NGANJUK?

BAKSOS berbasis Masjid ini mempunyai tujuan selain memberdayakan dhuafa dengan pemberian sembako serta pengobatan gratis juga mengajak warga agar senantiasa menjalankan perintah Allah SWT dengan beribadah berjamaah di masjid Arjuna Rahmatallah. Memang sudah tugas kita saling mengingatkan dan mengajak pada kebaikan agar hidup manfaat.

(@Guruh).