BERZISKA MENJADI LEBIH MUDAH MELALUI E-MONEY | LazisMu
BERZISKA MENJADI LEBIH MUDAH MELALUI E-MONEY

BERZISKA MENJADI LEBIH MUDAH MELALUI E-MONEY

Jika kita memiliki kelebihan rejeki, maka wajib untuk berbagi. Dengan berbagi, harta Anda tidak akan habis, justru Allah akan melipatgandakan harta Anda. Janganlah mempunyai sifat bakhil, seperti dalam firman Allah sebagai berikut :

Sekali-kali janganlah orang-orang yang bakhil dengan harta yang Allah berikan kepada mereka dari karunia-Nya menyangka, bahwa kebakhilan itu baik bagi mereka. Sebenarnya kebakhilan itu adalah buruk bagi mereka. Harta yang mereka bakhilkan itu akan dikalungkan kelak di lehernya di hari kiamat. Dan kepunyaan Allah-lah segala warisan (yang ada) di langit dan di bumi. Dan Allah mengetahui apa yang kamu kerjakan. (QS. Ali-Imran : 180).

Sekarang berziska menjadi lebih mudah dimanapun berada dan kapan saja dengan diciptakannya untuk merchant Link Aja, Gopay, OVO, DANA, Shopee dan lainnya. Dengan adanya barcode ini semakin meningkatkan inovasi LAZISMU Nganjuk mengikuti kecanggihan teknologi. Donasi Anda akan kami tasyarufkan untuk PROSPEK DAKWAH yakni Program Sosial, Pendidikan, Ekonomi, Kesehatan dan Dakwah.

Info lebih lanjut, Anda dapat menghubungi M. Rifki dengan WA 085750798271. Berbagilah agar hidup Anda lebih indah. (aw)