DAHSYATNYA DENGAN SEDEKAH DI WAKTU SUBUH | LazisMu
DAHSYATNYA DENGAN SEDEKAH DI WAKTU SUBUH

DAHSYATNYA DENGAN SEDEKAH DI WAKTU SUBUH

Sedekah adalah memberikan harta yang kita punya sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas apa yang telah didapatnya. Sedekah bisa berupa senyuman. Sedekah berupa uang tidak terikat jumlahnya, berapapun jumlahnya bebas. Dan waktu sedekah yang terbaik adalah waktu shubuh, karena pada waktu shubuh itu ada do’a dari malaikat dan do’a dari Rasulullah SAW.

Seperti dari hadits berikut ini :

“Tiada sehari pun sekalian hamba memasuki suatu pagi, kecuali ada dua malaikat yang turun. Salah satu dari malaikat berkata, ‘Ya Allah, berikanlah rezeki kepada orang yang menafkahkan hartanya’. Sementara yang lain berkata, ‘Y a Allah, kurangkanlah dari yang dimiliki orang yang menahan hartanya.” (HR Bukhari dan Muslim)

LAZISMU Nganjuk yang berkoordinasi dengan PDM Nganjuk membuat program Kaleng Sedekah Subuh. Sedekah yang Anda tunaikan setiap Subuh akan diambil oleh Amil Lazismu Nganjuk untuk disalurkan kepada yang membutuhkan. Untuk informasi lebih lengkap bisa menghubungi Rifki dengan WA 085750798271.

Awali harimu dengan melakukan hal yang positif dan jangan berhenti di hari itu saja, agar dirimu memperoleh suatu kebaikan yang luar biasa untuk dirimu. (aw)