SERAH TERIMA MOBIL LAZISMU UNTUK SMK MUHAMMADIYAH 2 NGANJUK | LazisMu
SERAH TERIMA MOBIL LAZISMU UNTUK SMK MUHAMMADIYAH 2 NGANJUK

SERAH TERIMA MOBIL LAZISMU UNTUK SMK MUHAMMADIYAH 2 NGANJUK

Kamis, 3 September 2020 sekitar jam 09.50 WIB kami perwakilan dari LAZISMU Nganjuk berangkat menggunakan mobil operasional LAZISMU Nganjuk menuju SMK Muhammadiyah 2 Nganjuk yang berlokasi di Veteran No.15, Mangundikaran, Ganung Kidul, Kec. Nganjuk, Kabupaten Nganjuk untuk merealisasikan serah terima mobil Daihatsu Zebra yang dibuat pada tahun 1991 dengan warna mobil hitam metalik untuk kepentingan praktek peserta didik karena SMK Muhammadiyah 2 Nganjuk telah membuka jurusan Teknik Bodi Otomotif.yang baru dilaksanakan pada tahun ajaran 2020/2021 dan di bulan November mendatang SMK Muhammadiyah 2 Nganjuk berencana untuk membuka jurusan baru yakni Teknik AC.

“Kami mau berencanakan untuk mendirikan program keahlian baru yakni Teknik AC. Mengapa kami memilih Teknik AC? Karena AC saat ini sebagai kebutuhan sebagian besar orang, bukan hanya perusahaab-perusahaan besar saja tetapi mencakup pada kepentingan pribadi seperti mobil saat ini sudah menggunakan AC. Kami ingin menciptakan hal baru yang dapat bermanfaat untuk semua orang. Hal ini masih kami rencanakan satu tahun ke depannya,” ucap Bapak M. Rojabianto, SE, selaku Kepala SMK Muhammadiyah 2 Nganjuk.

SMK Muhammadiyah 2 Nganjuk ini mempunyai terobosan baru untuk memberikan hal yang dapat dimanfaatkan oleh orang banyak. Dengan kreatifitas dan berani untuk mencoba hal baru beserta percaya diri.

Sementara, Bapak H. Slamet, S.Pd.I mengatakan, “Kami memperkenalkan program LAZISMU Nganjuk sebagai sarana untuk berbagi untuk semua orang bukan hanya kalangan warga Muhammadiyah dan sebagai dakwah. Beliau juga menyarankan agar belajar di Muhammadiyah sebagai sekolah unggulan.” 

Sebelumnya hanya ada dua jurusan yakni Administrasi Perkantoran dan Akuntansi yang saat ini sukses mencetak para alumninya untuk mengembangkan sayapnya ke yang lebih tinggi. Hal inilah yang saya kagumi, tidak takut mencoba hal yang baru.

Pada jam 10.10 WIB kedua belah pihak saling menandatangani sebagai kesepakatan dan bukti tertulis. Penandatangan oleh Bapak H. Slamet, S.Pd.I selaku Koordinator LAZISMU Nganjuk dan pihak penerima yakni Bapak M. Rojabianto, SE selaku Kepala SMK Muhammadiyah 2 Nganjuk..

Senyum mengembang terlukis di wajah kami. Kami senang bisa memberikan apa yang dapat kami berikan dan pihak SMK Muhammadiyah 2 Nganjuk yang sangat antusias mempunyai program terbaru yang terus dikembangkan untuk menjadi unggul. SMK Muhammadiyah 2 Nganjuk ke depannya menginginkan bengkel praktek sendiri. Peserta didik dalam Program keahlian Teknik Body Otomotif  Bodi Otomotif dididik untuk memahami mesin dan mendesain bodinya sekreatif mungkin bukan hanya mendesain bagian luarnya saja. Totalitas selalu yang dilakukan. (aw)