Sale!

Program Donasi 1000 kursi roda untuk warga disabilitas masyarakat nganjuk

Ide Lazismu nganjuk untuk mengadakan pengadaan kursi roda sosial adalah memberikan hak yang sama untuk para penyandang cacat terutama dalam hal mobilitas. Penyandang disabilitas biasanya mengalami kesulitan untuk bergerak dan berjalan. Kursi roda bisa sangat membantu kegiatan mobilitas mereka. Terutama bagi yang memiliki pekerjaan rutin, kursi roda bisa membuat segala sesuatunya mudah sehingga akan tetap produktif setiap harinya. Semua orang memiliki hak yang sama dalam melakukan kegiatan dan rutinitas mereka sehingga penyandang disabilitas harus tetap mendapatkan sebuah hak yang sama untuk melakukan mobilitas dan pekerjaan mereka. Disinilah peran penyedia dan pengadaan kursi roda amat dibutuhkan.

    Program Donasi Donasi 1000 kursi roda untuk warga disabilitas masyarakat nganjuk

    Jika mendengar mengenai kursi roda sosial, tiap orang memiliki pemikiran mereka sendiri-sendiri dalam mencari tahu kegunaan utama dari kursi roda tersebut. Penyandang disabilitas adalah mereka yang sering memanfaatkan kursi roda tersebut. Harga dari kursi roda memang cukup mahal sehingga banyak yang tidak mampu membeli kebutuhan mereka. Hal ini sering ditanggapi serius oleh Tim Lazismu Nganjuk untuk pengadaan kursi roda sosial.
    Kursi roda sosial dimaksudkan memberikan bantuan sehingga masyarakat Nganjuk yang membutuhkan untuk memanfaatkan kursi roda tersebut secara maksimal. Pengadaan tersebut bertujuan untuk memfasilitasi para penyandang cacat khusus di kabupaten nganjuk yang mana memiliki kebutuhan kursi roda namun Lazismu Nganjuk memiliki keterbatasan dalam hal dana.

    Perlu diketahui juga bahwa kursi roda memiliki ukuran yang unik serta fungsi yang berbeda. Penggunaan dan pengadaan kursi roda sosial amat disesuaikan dengan kondisi fisik yang diderita seseorang yang menderita masalah tersebut. Hasil pengukuran fisik akan dipertimbangkan sebelum memberikan bantuan pada mereka yang mengalami masalah tersebut. Program-program pengadaan sudah lama digalakkan oleh Lazismu Nganjuk. Masyarakat nganjuk adalah kota yang berkembang adalah yang paling banyak membutuhkan bantuan tersebut karena mereka dianggap tidak mampu.