BAGI TAKJIL LAZISMU KABUPATEN NGANJUK BERSAMA TK ABA 2 NGANJUK

BAGI TAKJIL LAZISMU KABUPATEN NGANJUK BERSAMA TK ABA 2 NGANJUK

Bagi takjil adalah program Ramadhan 1445 H. / 2024 M dari Lazismu Kabupaten Nganjuk. Perdana, 28 Maret 2024 bersama dengan salah satu Amal Usaha milik ‘Aisyiyah Kabupaten Nganjuk yang bergerak di bidang pendidikan yakni TK ABA 2. Bentuk dari program ini adalah memberikan makanan dan minuman yang diadakan menjelang berbuka puasa sebagai bentuk rasa kepedulian kami dan juga berbagi kepada sesama.

Nuansa yang dingin nan mendung menyelimuti julukan kota Angin ini. Tak disangka, hujan yang turun begitu deras dengan durasi lama menemani langkah kami dalam membagikan takjil yang berlangsung pada jam 16.15 WIB. Hal tersebut bukan menjadi penghalang untuk terus membagikan takjil kepada pejalan kaki, pengendara yang dalam perjalanan pulang, bahkan hingga ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Nganjuk.

Indera penglihatan menjelajah setiap apa yang terlihat, memberi kepada yang belum mendapatkan takjil, menikmati indahnya Ramadhan 1445 H./ 2024 M. Kolaborasi TK ABA 2 Nganjuk dengan Lazismu Kabupaten Nganjuk menjadikan sebuah padu yang sempurna dalam melaksanakan kegiatan yang hanya berlangsung di bulan Ramadhan saja. Semangat dan juga senyuman di tengah nikmatnya hujan tercipta yang tersempurnakan dengan berbagi.

BAGI TAKJIL LAZISMU KABUPATEN NGANJUK BERSAMA TK ABA 2 NGANJUK
BAGI TAKJIL LAZISMU KABUPATEN NGANJUK BERSAMA TK ABA 2 NGANJUK

Bagi takjil dengan jumlah 1000 ini telah tersebar hingga jam 17.00 WIB. Terselenggaranya kegiatan ini tak lepas dari partisipasi serta donatur, guru, karyawan, wali murid dengan antusiasnya dengan program ini. Terima kasih kepada semua pihak sehingga bagi takjil berjalan dengan maksimal dan lancar

Maksimalkan kebaikan di bulan Ramadhan. Berbagi untuk kebahagiaan bersama. Aksi bersama untuk sesama. (ameliaw)