Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh Dengan Program ISOMAN LAZISMU Nganjuk | LazisMu
Patriotisme dan Nasionalisme Terhadap Negara Kita Tercinta

Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh Dengan Program ISOMAN LAZISMU Nganjuk

Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh layaknya seperti LAZISMU Nganjuk. LAZISMU Nganjuk adalah Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah milik Muhammadiyah, yang di bidang sosial dan keagamaan. Seiring berkembangnya waktu, LAZISMU mempunyai beberapa program untuk dapat dinikmati oleh mustahiq. Mustahiq adalah penerima manfaat dari program yang kita salurkan.

Kita tahu bahwa pandemi belum berakhir. Bahkan kita telah memasuki masa PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) agar pandemi segera berakhir. Sebuah upaya telah dilakukan, Semua pihak telah berpartisipasi untuk Indonesia yang terbebas dari pandemi ini. LAZISMU Nganjuk di tengah kegiatan yang padat untuk berbagi kepada orang yang membutuhkan. Membuat program lagi dan mengembangkan agar manfaat yang diterima semakln banyak. LAZISMU Nganjuk bertugas mengumpulan, mengelolaan dan mendistribusian dana zakat, infak dan shodaqoh. Saat ini, kita berjuang untuk mereka yang sedang melakukan isolasi mandiri, dengan nama program PEDULI ISOMAN. Kami memberikan seperti makanan penunjang agar imun lebih kuat. Kami mendatangi rumah penerima dengan memperhatikan protokol kesehatan agar Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh. Tetaplah merdeka selamanya untuk Indonesia, merdeka dari hal-hal negatif, segala hal yang baik untuk kita semua, mempertaruhkan untuk kebahagiaan semua.

Bapak/Iibu/Saudara/Saudari mari kita berbagi untuk semua. Bisa berpartisipasi untuk orang yang membutuhkan melalui donasi di LAZISMU Nganjuk.

REKENING ZAKAT

BMI : 7440007788 a.n lazismu nganjuk

REKENING INFAQ/SHODAQOH

BSI : 7666655518 a.n lazismu kab. nganjuk

76 TAHUN INDONESIA TUMBUH INDONESIA TANGGUH. DIRGAHAYU KE 76 NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA. MERDEKA.

Semangat selalu. Tetap lakukan yang terbaik. (aw)