HARTA TIDAK AKAN BERKURANG BILA DISHODAQOHKAN | LazisMu
HARTA TIDAK AKAN BERKURANG BILA DISHODAQOHKAN

HARTA TIDAK AKAN BERKURANG BILA DISHODAQOHKAN

Shodaqoh diperlukan untuk kebahagiaan untuk kebahagiaan dunia akhirat. Kebanyakan orang melalaikan sesuatu yang sederhana tapi ternyata banyak manfaatnya. Salah satunya adalah bershodaqoh. Tak peduli berapa besar nominalnya, semua tetap bermakna shodaqoh karena shodaqoh tidak terikat oleh nominal. Sebagian yang berpikir bahwa shodaqoh akan membuat harta kita berkurang, karena kita mengeluarkan uang untuk shodaqoh. Padahal persepsi tersebut tidak benar. Justru berbanding terbalik yakni dimudahkan dalam mencari rezeki yang halal karena kita sebagai orang yang senantiasa mengingat Allah SWT akan mencari uang dengan cara yang baik dan sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT, harta yang kita dapatkan kita beri kepada orang yang berhak membutuhkan.

Firman Allah dalam QS  Saba’ ayat 39 yang artinya

 “Dan barang apa saja yang kamu nafkahkan, maka Allah akan menggantinya dan Dia-lah Pemberi rezeki yang sebaik-baiknya.”

Dalam ayat tersebut, jelas bahwa shodaqoh tidak akan mengurangi harta kita. Justru kita akan diberikan sesuatu yang terbaik sebagai balasan kita telah bershodaqoh.

Untuk bershodaqoh sangat mudah, yakni bisa dilakukan di LAZISMU Nganjuk, yakni LAZ milik Muhammadiyah di Kabupaten Nganjuk, sebuah Kabupaten di Provinsi Jawa Timur.

Akan ada petugas Amil yang akan mendatangi rumah Sahabat untuk melayani shodaqoh. Sahabat hanya perlu mengisi formulir yang terdapat tanggal pengambilan donasi untUK shodaqoh untuk memudahkan Sahabat. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi WA 0857 5079 8271 (Rifki).

Jangan pernah ragu untuk beshodaqoh. Shodaqoh untuk kebahagiaan yang sebenarnya. (aw)