Maksimalkan Kebaikanmu dengan Sedekah Kaleng Shubuh - LazisMu
Maksimalkan Kebaikanmu dengan Sedekah Kaleng Shubuh

Maksimalkan Kebaikanmu dengan Sedekah Kaleng Shubuh

Banyak kebaikan yang bisa dilakukan mulai dari hal yang sederhana. Salah satunya adalah program sedekah Shubuh. Sedekah adalah memberikan sesuatu kepada orang yang berhak membutuhkan, sedekah juga dapat berupa non materiil. Hal yang sederhana dengan bersedekah adalah dengan metode kaleng. Karena dengan kaleng, sedekah bisa dilakukan setiap hari dan juga membiasakan diri untuk menumbuhkan minat bersedekah. Mengapa sedekah shubuh? Karena dahsyatnya sedekah yang dilakukan pada sedekah shubuh. Semua waktu yang dilakukan untuk bersedekah adalah baik. Namun, ternyata yang lebih dahsyat adalah di waktu shubuh. Mengapa demikian?

Seperti dalam perkataan Alm. Syekh Ali Jaber

“Semua waktu sebenarnya baik, tapi saya menemukan sedekah subuh itu yang paling baik, palig dahsyat, yang paling cepat terkabul hajat kita. Kenapa sedekah subuh dahsyat? Karena setiap waktu subuh Allah turunkan malaikat tugasnya cuma satu, mendoakan orang yang terinfaq di subuh hari”,

Untuk menumbuhkan semangat energi yang dapat menciptakan kepercayaan diri, dilakukan dengan hal yang terbaik dahulu. Jika melakukan hal yang baik untuk mengawali bangun tidurmu, maka semua akan terasa indah. Jangan lupa untuk selalu tersenyum di setiap langkah, karena dengan tersenyum kita akan selalu merasa senang dan berarti. Sedekah yang sahabat kumpulkan setiap shubuh akan kami tasyarufkan untuk program kemanusiaan dan sosial.

Ayo, ikutilah program kreatif ini dan berlombalah dalam amal kebaikan. Beramal kebaikan dan raih pahala yang sebanyak-banyaknya. Jangan khawatir untuk sahabat Lazismu Nganjuk yang bingung untuk memberikan kalengnya kemana, karena petugas amil akan mengambil kaleng sedekah Shubuh setiap akhir bulan. Sahabat hanya cukup menghubungi WA Admin Lazismu Nganjuk 0813 5849 2572 atau Rifki 0857 5079 8271. Mudah bukan?

Sedekah SHubuh, Aku tabungan akhiratmu. Teruslah melakukan hal yang terbaik. (aw)