Ayo Maksimalkan Berinfaq | LazisMu
AYO MAKSIMALKAN BERINFAQ!

Ayo Maksimalkan Berinfaq

Kemajuan dunia dari waktu ke waktu telah membuat banyak perubahan. Dunia telah menawakna berbagai keindahan yang amat mudah untuk dinikmati semua orang di seluruh dunia. Hal ini membawa perubahan di kehidupan manusia yakni konsumtif. Perilaku konsumtif dan gaya hidup yang sesuai dengan perkembangan dunia (globalisasi) telah membuat semua orang bisa mengakses media. Cakupan belanja yang sempit kini tak ada lagi dan dapat berinteraksi di seluruh dunia.

Berinfaq merupakan wujud rasa syukur. Tak perlu meunggu kaya, berinfaq bisa dilakukan kapan saja. Bahkan dengan berinfaq yang kecil, akan tetap mendapatkan nilai yang besar. Ketika kita berinfaq, kita akan mendapatkan manfaat yang besar. Jangan remehkan berinfaq.

Bagi pengguna electronic money, tak perlu khawatir. Berinfaq bisa dilakukan melalui gopay, link aja!, ovo, dana. Hanya dengan scan barcode yang disediakan di bawah ini.

Ayo mulai kebaikan dan bershodaqoh untuk kesejahterahteraan orang yang membutuhkan. Mereka butuh bantuan kita. Bagi mereka itu bernilai besar.

 

Berinfaq di LAZISMU Nganjuk (Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah) yang merupakan lembaga zakat berskala nasional.

 

Terima kasih telah mengunjungi website ini.

“Lakukan apa yang dapat kamu lakukan walau itu secara sederhana dan lihatlah mereka tersenyum.” (aw)