Saudara Triyono, pemuda yang aktif dalam kegiatan sehari-hari yang mempunyai peran penting untuk keluarga, orang terdekat bahkan di masyarakat atau untuk negara merupakan generasi penerus bangsa yang wajib kita tiru semangatnya. Ia bekerja di sebuah rumah sakit di Kabupaten Nganjuk yakni di Rumah Sakit Islam ‘Aisyiyah sebagai cleaning service. Pemuda tersebut aktif sebagai anggota HW, IMM, KOKAM, MDMC Muhammadiyah Kabupaten Nganjuk. Ia telah mengalami sakit liver selama empat bulan dan hanya bisa terbaring di rumah dengan pengobatan seadanya karena keluarganya yang kurang mampu, ia hanya mendapatkan pengobatan di rumah sakit dalam waktu beberapa hari saja berkat dermawan dan aktifis Muhammadiyah.

Rumahnya tidak layak huni, fasilitas yang ada pun cukup terbatas sempit.Saudara Triyono sedang diuji oleh Allah SWT. Perawatan di rumah dilakukan oleh keluarganya, dan juga relawan yang peduli kepadanya. Fasilitas berperan penting terhadap kesehatan Triyono dan keluarganya, walaupun yang sakit adalah Saudara Triyono namun faktor tempat tinggal juga sangatlah penting agar bisa terjamin kesehatan dan terciptanya rumah yang nyaman. Ia tidur di bawah tanpa kasur. Terbatasnya fasilitas yang baik untuk kesehatan membuat Saudara Triyono kurang nyaman dalam menjalani pengobatannya. Kami rencananya akan mengadakan kegiatan bedah rumah untuk meringankan beban Triyono dan keluarganya

Kami mengajak Anda untuk meringankan beban Saudara Triyono serta keluarga Triyono agar mendapatkan kenyamanan tempat tinggal . Bantuan dapat berupa materiil atau uang atau tenaga fisik. Bantuan Anda sangat berarti bagi kelancaran pembangunan. Anda dapat menyalurkan bantuan melalui No Rek BSM 7666655518 an Lazismu Nganjuk. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi :

  1. LAZISMU Nganjuk : Telp/WA 0813 5849 2572
  2. M. Rifki Faqih : WA 0857 5079 8271

Terima kasih atas bantuan yang telah Anda berikan. Semoga Anda mendapatkan balasan yang terbaik dari Allah SWT. Aamiin ya Robbal ‘Aalamiin. (aw)